Aktivitas digital Hankook
Management Hankook juga menawarkan kepada penonton yang datang ke acara tersebut untuk mendapatkan tiket VIP seluruh pertandingan dari website Hankook. Kemudian berlaku seperti halnya “lucky draw” dengan hadiah utama jalan-jalan ke kota yang ada di Eropa dan juga menonton langsung pertandingan sepak bola pada stadion keren yang ada di sana.
Kemudian Hankook juga mempunyai hak eksklusif untuk keliling stadium secara gratis atau yang disebut dengan “Back Stadium Tour”, pemenang akan dipilih secara acak saat hari pertandingan berlangsung.
Hankook juga mempunyai program yang berjudul “Players of the Match” yang akan diselengarakan setelah final UEFA Europe League dan UEFA Conference League.
Hankook juga membuat promosi mengenai iklan di perimeter LED dan berbagai penempatan produk Hankook dan Laufenn pada setiap pertandingan. Kemudian adapun tujuan utama dari sponsorship Hankook Tire adalah untuk memperkuat posisi sebagai pionir teknologi ban kendaraan listrik dan merek ban premium.
Hal tersebut akan dilakukan dengan cara promosi pada papan iklan di stadion dan aktivitas digital yang bakal nunjukkin ban iON Hankook Tire, lini ban pertama yang dirancang khusus buat kendaraan listrik.
Tujuan E.Circle
Lebih dari itu, Hankook Tire juga jadi pelopor inovasi berkelanjutan dan bakal fokus banget di area ini lewat strategi E.Circle yang jadi bagian dari kemitraan mereka.
E.Circle tujuannya sederhana aja, buat jaga lingkungan lewat teknologi ban dengan konsep daur ulang, energi terbarukan, penggunaan ulang, dan pengurangan limbah.
Jadi, bisa kita lihat, Hankook Tire udah siap banget buat bikin kita semua makin excited di UEFA Europe League dan UEFA Conference League.
Presiden dan COO Hankook Tire Eropa, Sanghoon Lee, bilang mereka sangat bangga dapat melanjutkan kerjasama selama tiga tahun dengan UEFA kedepan. Menurut Presiden dan Coo Hankook, sepakbola merupakan olahraga paling populer di Eropa, dan jutaan penggemar bakal nonton pertandingan di TV dan stadion.
Hal penting sponsorship UEFA
Sponsorship pada acara UEFA Europa League dan UEFA Conference League adalah bagian penting dari strategi pemasaran mereka, yang bertujuan untuk menaikan harga pasar dari Hankook dan Laufenn dan juga semakin dikenal pada pasar Eropa.
Eksposur merek ban iON juga bakal bantu Hankook Tire untuk menjadi produsen ban kendaraan listrik terkemuka di dunia. Penyelenggaraan UEFA Conference League sudah terbukti jadi platform yang sempurna buat promosiin merek Laufenn di Eropa.