By using this site, you agree to the Privacy Policy and Terms of Use.
Accept
  • Indeks
  • Live Score
Reading: Memecahkan Rekor Keterlibatan Digital: Strategi IOC Paris 2024
turunminum.id
  • Home
  • LIga Indonesia
    • Liga 1
    • Liga 2
    • Timnas
  • Liga Internasional
    • Piala Dunia
    • Bundesliga
    • Champions
    • Copa America
    • Copa Libertadores
    • Copa Sudamericana
    • Eropa UEFA
    • Inggris
    • Italia
    • J-League
    • Spanyol
    • La Liga
    • Ligue 1
  • Prediksi
  • Ragam
    • Basket
    • Bulutangkis
    • Voli
  • Lainnya
    • Corner
    • eSport
    • Eredivisie
    • Infografis
    • MLS
    • Saudi Arabia Pro League
    • Serie A
    • Transfer
Reading: Memecahkan Rekor Keterlibatan Digital: Strategi IOC Paris 2024
Font ResizerAa
turunminum.idturunminum.id
  • Indeks
  • Live Score
Search
  • Home
  • LIga Indonesia
    • Liga 1
    • Liga 2
    • Timnas
  • Liga Internasional
    • Piala Dunia
    • Bundesliga
    • Champions
    • Copa America
    • Copa Libertadores
    • Copa Sudamericana
    • Eropa UEFA
    • Inggris
    • Italia
    • J-League
    • Spanyol
    • La Liga
    • Ligue 1
  • Prediksi
  • Ragam
    • Basket
    • Bulutangkis
    • Voli
  • Lainnya
    • Corner
    • eSport
    • Eredivisie
    • Infografis
    • MLS
    • Saudi Arabia Pro League
    • Serie A
    • Transfer
Follow US
© 2023 turunminum.id | All Rights Reserved | Inversi Media Network Group
turunminum.id > > Ragam > Memecahkan Rekor Keterlibatan Digital: Strategi IOC Paris 2024
Ragam

Memecahkan Rekor Keterlibatan Digital: Strategi IOC Paris 2024

By
Adrian Sinulingga
Published: 24/07/2024
Share
4 Min Read
Jadwal dan Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 (foto: x)
Jadwal dan Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 (foto: x)

Turunminum.id – Pada pertemuan Anggota IOC yang ke-142 di Paris hari ini, IOC memberikan pembaruan mengenai inisiatif keterlibatan digital dan pemasaran mereka.

Contents
Tingkatkan Merek Olimpiade dan Ekosistem DigitalPecahkan Rekor Sebanyak 1,1 Miliar196 Siaran Langsung dan 8000 Postingan

Termasuk pencapaian tingkat keterlibatan digital Olimpiade yang memecahkan rekor menjelang Paris 2024.

“Tujuan utama dari Strategi Digital IOC adalah untuk mempromosikan atlet dan olahraga dengan meningkatkan keterlibatan digital di seluruh dunia, baik selama maupun antara Olimpiade.”

Tingkatkan Merek Olimpiade dan Ekosistem Digital

“Kami ingin lebih banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu dan lebih sering di platform kami.”

“Ini adalah cara paling efektif untuk meningkatkan nilai merek Olimpiade dan ekosistem digital kami demi keuntungan semua pemangku kepentingan,” ujar Yiannis Exarchos, CEO Olympic Channel Services.

Dalam 12 bulan menjelang Paris 2024, titik sentuh digital telah mengalami kemajuan pesat.

Salah satunya adalah Olympics.com, yang saat ini memiliki rata-rata 8 hingga 10 juta pengguna unik setiap bulan.

Jumlah ini dua kali lipat dari yang tercatat pada tahun 2021, yaitu tahun Olimpiade, dan menjadikannya salah satu platform olahraga digital terbesar di dunia. Perlu dicatat bahwa 40% dari audiens tersebut berusia di bawah 34 tahun.

Tren positif ini juga terlihat di akun media sosial Olimpiade, yang digabungkan di bawah Olympics menjelang Tokyo 2020, dan berperan penting dalam meningkatkan keterlibatan serta relevansi merek Olimpiade dengan audiens.

Pecahkan Rekor Sebanyak 1,1 Miliar

Pada bulan Juni lalu, tercatat adanya keterlibatan memecahkan rekor sebanyak 1,1 miliar, yang tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan sebelum Olimpiade Tokyo 2020 yang diadakan pada paruh pertama tahun 2021.

Tingkat keterlibatan digital Olimpiade yang baru ini merupakan hasil dari pelaksanaan strategi promosi Road to Paris 2024.

Dengan berbagai inisiatif, kampanye, dan aktivasi, termasuk Kirab Obor Olimpiade, peluncuran situs web dan aplikasi Olimpiade, Minggu Esports Olimpiade, kampanye Let’s Move, dan Tim Olimpiade Pengungsi.

Strategi yang fokus pada promosi Kualifikasi Olimpiade telah menjadi pendorong utama dalam peningkatan ini, jelas Leandro Larrosa, Direktur Keterlibatan Digital dan Pemasaran IOC, kepada Sesi tersebut.

Konten dibuat untuk lebih dari 400 acara Kualifikasi Olimpiade yang diselenggarakan oleh Federasi Internasional masing-masing.

196 Siaran Langsung dan 8000 Postingan

Di sini, 11.000 cerita atlet, 195 siaran langsung, dan lebih dari 8.000 posting media sosial menghasilkan lebih dari 600 juta keterlibatan.

Ini termasuk acara Musim Kualifikasi Olimpiade pertama yang diadakan di Shanghai dan Budapest, di mana hasil awal menunjukkan kekuatan merek Olimpiade.

Acara OQS, yang menampilkan merek Olimpiade, menghasilkan keterlibatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan jumlah dari acara kualifikasi individu sebelumnya di setiap olahraga.

Persiapan untuk Paris 2024 telah siap, di mana keterlibatan yang memecahkan rekor di seluruh ekosistem digital Olimpiade diharapkan akan terus berlanjut.

Dengan target 200 juta pengguna unik di situs web dan aplikasi, serta 7,3 miliar keterlibatan.

12Next Page
TAGGED:Berita BolaIOCParis 2024Strategi
Share This Article
Whatsapp Whatsapp Telegram Copy Link
Previous Article turunminum.id Jens Raven Bongkar Alasan Pilih Assist ke Arkhan Kaka Ketimbang Cetak Hattrick Jens Raven Bongkar Alasan Pilih Assist ke Arkhan Kaka Ketimbang Cetak Hattrick
Next Article turunminum.id Dewa United Perkuat Lini Tengah Datangkan Alexis Messidoro untuk Liga 1 Musim 2024/2025 Dewa United Perkuat Lini Tengah Datangkan Alexis Messidoro untuk Liga 1 Musim 2024/2025
Tidak ada komentar Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Tata Cara Beli Tiket Indonesia vs Vietnam, Lengkap Harga dan Kategori

Tata Cara Beli Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia vs Vietnam, Lengkap Harga dan Kategori

By
Tiffany ariana

Terbongkar! Ini Alasan Marcus Fernaldi Gideon Pensiun di Usia 33 Tahun

10/03/2024

Pelatih Persija Berharap Dapat Menghentikan Catatan Buruk saat Kontra Persebaya

04/04/2023
  • Media Network :
  • inversi.id
  • iotomagz

You Might Also Like

Pemain baru Persita Tangerang, Eber Bessa (Foto: Persita Tangerang)
Liga 1

Persita Resmi Datangkan Playmaker Brasil, Eber Bessa di Putaran Kedua Liga 1 2024

03/01/2025
turunminum.id Bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC Diharapkan Bisa Picu Klub Lain Datangkan Pemain Kelas Dunia
Liga 1

Bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC Diharapkan Bisa Picu Klub Lain Datangkan Pemain Kelas Dunia

18/12/2023
turunminum.id Enggan Anggap Remeh Lawan, Timnas Jepang Lakukan Persiapan Fisik hingga Mental Jelang Piala Asia 2023
Asia

Enggan Anggap Remeh Lawan, Timnas Jepang Lakukan Persiapan Fisik hingga Mental Jelang Piala Asia 2023

09/12/2023
turunminum.id Proliga 2024: Kalah dari Popsivo, Jakarta BIN Tetap Juara Putaran Kedua
Voli

Proliga 2024: Kalah dari Popsivo, Jakarta BIN Tetap Juara Putaran Kedua

24/06/2024
turunminum.id
Twitter Facebook Instagram Tiktok Youtube
  • About
  • Disclaimer
  • Pedoman Siber

© 2024 turunminum.id | All Rights Reserved | Inversi Media Network Group

Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?