Erspo Tegaskan Komitmen
Keputusan merilis jersey baru diambil setelah Muhammad Sadad bertemu dan berkomunikasi dengan Justinus Lhaksana dan PSSI pada Senin (01/04/2024).
Dalam pertemuan itu, Justin menyampaikan keluh kesah netizen dan juga pendapatnya. Gayung bersambut, Erspo pun siap melakukan perubahan mulai dari desain, logo, kualitas jersey hingga harga jual.
“Sebagai merek asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan
berkolaborasi guna meningkatkan kualitas produk sebagai karya anak bangsa yang mampu memperkuat jati diri dan identitas Timnas serta bangsa Indonesia,” jelas Sadad.
Baca Juga: Konfirmasi Calvin Verdonk Bakal Dinaturalisasi, Shin Tae-yong: Kualitasnya Oke
Erspo menyatakan bangga dapat terpilih sebagai mitra PSSI. Kerja sama kedua belah pihak bernilai total Rp16,5 miliar, di mana ada cash Rp 5 miliar dalam bentuk sponsorship dan royalty yang merupakan mekanisme baru atau pertama kalinya diberikan kepada PSSI.
“Komitmen ini merupakan bentuk dukungan Erspo dalam membangun ekosistem industri sepak bola tanah air yang semakin kuat dan kompetitif,” ucapnya.
“Kami berharap kerja sama PSSI dan Erspo ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Timnas Indonesia,” pungkas Sadad.
Baca Juga: Nova Arianto Omeli Pemain Timnas U-16, Ini Penyebabnya